Pembunuhan di Klender, Harun Dikenal Sederhana

Ilham wibowo    •    Selasa, 09 Jun 2015 16:34 WIB
pembunuhan jabodetabek
Pembunuhan di Klender, Harun Dikenal Sederhana
Kosan tempat pembunuhan di Klender. (Foto:MTVN/Ilham Wibowo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Harun, tersangka kasus pembunuhan sadis terhadap Muhammad Muis di kosan di Jalan Kampung Sumur, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, dikenal hidup sederhana bersama istrinya (sofi).
 
"Mba Sofi orangnya cantik, sehari-hari sama suaminya hidup sederhana, tidak banyak bertengkar. Kayanya selingkuh bukan faktor ekonomi," kata Dian Mauli, tetangga Harun, kepada Metrotvnews.com, Selasa (9/6/2015)
 
Pernah beberapa kali terdengar keributan di antara pasangan asal Madura, ini. Namun, kejadian itu sudah berlangsung lama sebelum pembunuhan sadis terjadi.
 
"Sering sih tidak, tapi pernah berantem pake bahasa Madura, saya enggak ngerti mereka ribut apa," ujar Dian.
 
Ia mengungkapkan, dirinya tidak mengetahui faktor apa yang membuat Sofi selingkuh dengan Muis hingga akhirnya Harun menghabisi nyawa selingkuhan istrinya dengan 30 tusukan. Sofi nekat selingkuh dengan Muis yang hanya berjarak satu lantai dengan kosan suaminya (Harun).
 
"Lagian nekat juga selingkuh deketan gitu di atas. Mungkin namanya cinta, saya juga gak tahu kelebihan si korban itu apa. Cinta lama juga saya enggak tahu, soalnya bilang sama orang sini Muis itu saudara," katanya.
 
Sebelumnya diberitakan, Muhammad Muis (27), ditemukan tewas dengan 30 tusukan di kamar indekosnya di Jalan Kampung Sumur RT 14 RW 17, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Muis tewas ditikam Harun karena selingkuh dengan Sofi.
 


(FZN)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

4 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA