De Gea Makin Dekat ke Real Madrid

Krisna Octavianus    •    Selasa, 09 Jun 2015 16:37 WIB
liga spanyol
De Gea Makin Dekat ke Real Madrid
David De Gea (Foto: AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, Madrid: Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan David De Gea dari Manchester United semakin mendekati kenyataan. Dilaporkan, manajemen Los Blancos menawarkan 20 juta euro atau sekitar Rp300 Miliar tapi sampai saat ini harga transfer masih belum disepakati.

Seperti dilansir British Press, Presiden Madrid Florentino Perez sudah bertemu dengan Jorge Mendes, agen De Gea. Pertemuan itu dilakukan dengan maksud untuk menemui kata sepakat terkait transfer ini.

Kontrak De Gea bersama United baru akan berakhir pada 2016 dan Madrid berharap bisa mendapatkan kiper Tim Nasional Spanyol itu dengan harga 20 juta euro. Harga itu lebih rendah dari harga yang dibayarkan The Red Devils saat membeli De Gea dari Atletico Madrid pada 2011.

Namun, jika United menolak proposal sebesar 20 juta euro, Madrid dikabarkan menyiapkan dana sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp450 Miliar. Selain itu, nama Karim Benzema juga siap dimasukkan dalam paket transfer ini.

Jika De Gea sampai pergi, United mulai berancang-ancang untuk mendapatkan kiper baru. Kiper Ajax Amsterdam Jasper Cillessen jadi pilihan pertama Louis van Gaal. (football espana)


(KRS)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

6 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA