Pembunuhan di Klender, Polisi Buru Istri Pelaku

Ilham wibowo    •    Selasa, 09 Jun 2015 16:41 WIB
pembunuhan jabodetabek
Pembunuhan di Klender, Polisi Buru Istri Pelaku
Polsek Duren Sawit IPTU Sutikno. (Foto: MTVN/Ilham Wibowo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi masih memburu Sofi, istri pelaku pembunuhan sadis yang terjadi di Klender, Jakarta Timur. Sofi menjadi saksi kunci motif pembunuhan yang melibatkan suami dan selingkuhannya itu.
 
“Kami telah memeriksa delapan saksi, belum ada perkembangan baru, kasusnya kan baru kemarin, masih diproses," kata Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit IPTU Sutikno saat ditemui Metrotvnews.com, Selasa (9/6/2015).
 
Hingga saat ini polisi belum melakukan rekontruksi di tempat kejadian perkara. Sebab, berkas keterangan dari saksi kunci belum terpenuhi. "Istri tersangka masih kita cari," katanya.
 
Sebelumnya Sutikno mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya segera menggelar rekontruksi terkait kasus pembunuhan yang melibatkan cinta segi tiga warga Madura, itu.
 
"Delapan orang sudah dimintai keterangan. Keluarga korban juga sedang kita kontak. Ini untuk persiapan gelar rekonstruksi, memperkuat keterangan pelaku," ujar Sutikno.
 
Tersangka pembunuh Muhammad Muis telah menyerahkan diri. Motif tindakan yang dilakukan tersangka Harun mutlak karena faktor cemburu.
 
Muhammad Muis, 27, ditemukan tewas dengan 30 tusukan di kamar kosnyaa di Jalan Kampung Sumur RT 14 RW 17, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Muis tewas ditikam Harun setelah kedapatan berhubungan badan dengan Sofi.
 


(FZN)