Jelang Ramadan, Kejahatan Meningkat

Misbahol Munir    •    Selasa, 09 Jun 2015 17:15 WIB
kriminalitas
Jelang Ramadan, Kejahatan Meningkat
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal (tengah) berbicara dengan jajaran Media Group saat berkunjung di Ruang Rapat Tengah Media Group, Jakarta,--Foto: MI/Mohamad Irfan

Metrotvnews, Jakarta: Kasus kejahatan meningkat jelang Ramadan. "Dilihat dari statistik dari tahun ke tahun angka kriminal meningkat mendekati Ramadan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M. Iqbal kepada Metrotvnews.com saat bertandang ke Gedung Metro TV di Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (9/6/2015).

Dia mengatakan, meningkatnya kasus kriminalitas itu terindikasi dari kasus perampokan minimarket. "Ada kecenderungan di minimarket. Tapi, sekarang secara keseluruhan dalam kondisi normal," tegas dia.

Sebab itu, pihaknya akan melakukan pengamanan lebih ketat. Patroli akan digalakan dua kali lipat dibandingkan saat bulan-bulan biasa.

"Mulai saat ini Polda Metro Jaya sudah melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan, seperti patroli kita tingkatkan, razia-razia ditingkatkan, peran Bakamtimas ditingkatkan," pungkasnya.


(MBM)