Spesifikasi Infinix Hot Note X551

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 09 Jun 2015 17:22 WIB
infinix
Spesifikasi Infinix Hot Note X551
Infinix Hot Note X551 dijual di Indonesia melalui toko Lazada

Metrotvnews.com, Jakarta: Infinix resmi memasuki masuk pasar Indonesia setelah meluncurkan Hot Note X551 pada hari ini, Selasa (9/6/2015). Ponsel berbodi plastik dengan brush metal finish ini memang ditujukan bagi anak-anak muda yang hendak beralih dari feature phone ke smartphone.

Dengan harga yang terjangkau, ponsel ini memiliki spek yang tergolong cukup baik. Salah satu fitur andalannyayang adalah baterai berdaya besar. Ia juga dilengkapi dengan fitur quick charging. Selain kedua hal itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur "Quick Do", fitur yang mulai sering ditemui di berbagai ponsel.

Dengan fitur ini, Anda dapat mengakses aplikasi tertentu dengan membentuk huruf tertentu pada saat ponsel berada dalam keadaan terkunci.

Seperti yang dapat Anda lihat pada tabel diinil bawah, walau vendor-vendor smartphone di Indonesia sibuk meluncurkan ponsel 4G, tetapi Infinix Hot Note X551 belum dapat digunakan untuk mengakses 4G. Saat ditanya mengenai hal ini, Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility menjelaskan bahwa sebelum mereka memasuki pasar Indonesia, mereka telah mempelajari kesiapan jaringan 4G di Indonesia dan mereka menilai jaringan 4G Indonesia masih belum siap.

Benjamin mengakui kendala lainnya adalah masalah regulasi TKDN. Inilah spesifikasi lengkap dari Infinix Hot Note X551.




(ABE)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

4 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA