Soal Pembunuh Putri, Polisi: Semua Dicurigai

LB Ciputri Hutabarat    •    Selasa, 09 Jun 2015 17:26 WIB
pembunuhan di ciledug
Soal Pembunuh Putri, Polisi: Semua Dicurigai
Lokasi rumah pembunuhan Putri Marisa (Foto: MTVN/Aedy Azeza Ulfi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi belum menemukan motif pembunuhan Putri Marisa Sakina, 13, warga Tangerang. Polisi belum bisa menetapkan tersangka yang bertanggungjawab atas tewasnya siswi SMP itu.
 
"Belum ada (perkembangan). Soal pencurigaan sementara semua bisa dicurigai. Sebab, dalam upaya pengungkapan kasus semua diperiksa. Semua bisa menjadi pelaku," kata Kasubdit Humas Polda Metro Jaya, M. Iqbal kepada Metrotvnews.com, Selasa (9/6/2015).
 
Iqbal menjelaskan, belum ditentukannya motif pembunuhan Putri karena minimnya bukti yang ditemukan. Sejauh ini, polisi hanya menemukan satu barang bukti.
 
"Belum ada bukti lain, hanya sebilah pisau. Kami belum bisa katakan ini pembunuhan dengan pemerkosaan," ujarnya.
 
Polisi masih menunggu saksi utama dari kasus ini. "Kakaknya juga belum bisa diperiksa, dia saksi kuncinya. Kami masih tunggu sampai dia bisa diperiksa," katanya.
 
Tersangka akan dijerat Pasal 338 tentang kekerasan pada anak dengan ancaman hukuman kurungan 15 tahun. Lalu UU Perlindungan Anak Pasal 80 ayat 3.
 
Putri ditemukan tidak bernyawa, Minggu (7/6/2015) kemarin, di rumahnya di Kampung Dukuh, Kelurahan Sudimara Selatan, Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Saat ditemukan urat lehernya putus dipotong.
 
Terdapat luka gorokan di tepat leher Putri yang masih mengenakan handuk itu. Tak hanya Putri, pelaku juga menyerang Rizki alias Buyung, kakak kandung Putri. Beruntung nyawa Buyung terselamatkan dan kini dirawat di RS Bhakti Asih Ciledug.
 


(FZN)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

4 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA