Arti Warna Lipstik Tentang Diri Anda

Torie Natalova    •    Selasa, 09 Jun 2015 18:00 WIB
gayakepribadian
Arti Warna Lipstik Tentang Diri Anda
Warna merah menunjukkan Anda bersifat ambisius. (Foto:jolenehart.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bagi wanita, lipstik sudah menjadi sahabat terbaik mereka selama menjalani kegiatan. Tanpa lipstik, biasanya para wanita merasa tak percaya diri dengan penampilannya.

Banyak wanita mengkoleksi lipstik dengan warna yang beragam juga merek yang berbeda-beda. Namun, kebanyakan wanita memilih warna merah dan pink untuk menghiasi bibir mereka.

Ternyata, warna lipstik bisa menunjukkan kepribadian Anda lho. Berikut penjelasannya.

Pink terang
Anda termasuk orang mudah mencari teman dan mereka juga nyaman berada di dekat Anda karena kebiasaan Anda yang suka membuat orang lain tersenyum.

Berry/anggur
Saat teman membutuhkan pendapat tentang fesyen, maka mereka pasti akan datang kepada Anda. Pasalnya, Anda bisa mengatakan yang sebenarnya tanpa menyakiti perasaan. Anda memilih menunggu lebih lama untuk melihat reaksi yang terjadi berikutnya.

Merah
Anda menyukai segala sesuatu yang vintage, mulai dari rumah tua yang mewah hingga sepatu jadul. Anda penuh gairah dan ambisius. Anda juga selalu siap untuk gabung dalam proyek pekerjaan atau menggalang dana untuk aksi sosial.

Violet
Warna ungu menunjukkan diri Anda asyik dalam situasi apapun. Dalam sebuah grup, Anda adalah orang yang paling berani bicara di tengah krisis karena Anda bisa bersikap tenang. Namun, Anda bisa bersikap defensif dari keluarga dan teman jika diperlukan.

Lip balm
Ada wanita yang hanya gemar memakai lip balm, bukan lipstik. Wanita yang gemar memakai lip balm menyukai hal yang praktis dan menolak untuk terlibat dalam kekerasan atau tindakan yang mengganggu lainnya. Anda juga tidak suka bergosip tentang orang. Sebaliknya, Anda memilih seproduktif mungkin dan lebih suka menjalani hobi. 

Lip gloss
Berbeda dengan lip balm, lip gloss membuat bibir tampak lebih basah. Wanita yang gemar memakai lip gloss biasanya selalu ingin menjadi sorotan. Anda menyukai segala hal yang glamor dan mengetahui banyak budaya pop dibanding teman-teman.

Warna kulit
Warna kulit atau nude bagi sebagian wanita terlihat seksi. Anda mungkin justru sedikit pemalu yang terkadang membuat Anda berpikir bahwa orang-orang yang baru Anda kenal tidak menyukai Anda, padahal mereka selalu jatuh cinta pada kepribadian Anda. Manis dan baik, itulah kepribadian Anda penggemar lipstik nude.

Soft pink
Wanita yang suka memakai warna ini menandakan Anda wanita yang lembut dan suka dengan masa kekanakan. Anda tidak suka hal-hal yang berbau tantangan seperti menonton film horor atau menaiki rollercoaster.

Plum
Penyuka warna ini memiliki sifat yang berani. Anda berani tampil dengan gaya sendiri tanpa mengikuti yang sedang tren. Teman-teman Anda suka menanyakan rekomendasi Anda dari masalah yang dihadapinya.

Coral
Warna ini mirip dengan warna peach namun lebih terang. Anda yang suka memakai lipstik warna coral dalam kesehariannya mencerminkan sifat penyayang, bukan seorang pejuang. (Goodhousekeeping)


(LOV)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

41 minutes Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA