Tokoh Parpol terus Banjiri Daftar ke Partai NasDem Jatim

   •    Kamis, 28 Feb 2013 17:04 WIB
Tokoh Parpol terus Banjiri Daftar ke Partai NasDem Jatim

ANTARA/Yusran Uccang/wt

Metrotvnews.com, Surabaya: Sejumlah pengurus partai politik (parpol) menyatakan pindah partai untuk bergabung dengan pengurus DPW Partai NasDem Jawa Timur.

"Soliditas DPW Partai NasDem Jawa Timur tidak diragukan lagi. Kini Partai NasDem kebanjiran pengurus parpol lain untuk masuk ke Partai NasDem Jatim," kata Ketua Dewan Pembina DPW Partai NasDem Jawa Timur Hasan Aminudin di Surabaya, Kamis (28/2), 

Dia menyebut sejumlah nama pengurus parpol yang merapat ke Partai NasDem, seperti mantan pengurus DPW PKB Jatim Jakfar Shodiq, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Ngawi Yayuk, dan mantan Wakil Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya Agus Supriyanto.

Mereka ramai ramai bergabung di Partai NasDem diterima langsung oleh Hasan Aminudin. Sebagai bentuk bergabungnya pengurus tersebut, DPW Partai NasDem Jatim menyematkan jaket Partai NasDem. "Dengan penyematan jaket tersebut mereka resmi bergabung dengan Partai NasDem. jadi, tidak benar kalau kita kekurangan kader, justru makin banyak yang masuk sekarang," katanya.

Hasan mengatakan, meski banyak yang keluar, tapi banyak pula yang masuk ke Partai NasDem. Apalagi, lanjut dia, mereka yang keluar bukan kader murni Partai NasDem. "Apalagi mereka yang bergabung tidak hanya membawa nama pribadi tapi juga pendukung lainnya," ujarnya. (Faishol/Hnr)