Anggota DPR Penikmat Prostitusi Artis akan Diungkap

Arga sumantri    •    Selasa, 09 Jun 2015 18:29 WIB
prostitusi artis
Anggota DPR Penikmat Prostitusi Artis akan Diungkap
Pengacara RA, Pieter Ell. (Foto:Arga sumantri)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengacara muncikari artis Roby Abbas (RA), Pieter Ell, mengancam akan mengungkap semua nama anggota dewan yang pernah memesan artis pada kliennya. Hal itu dikatakan Pieter saat menyambangi Mapolres Jakarta Selatan.
 
"Tinggal cari saja, yang kebakaran jenggot berarti dia merasa," kata Pieter saat dicecar pertanyaan soal nama anggota parlemen yang kerap pesan artis pada kliennya, Selasa (9/6/2015).
 
Pieter mengaku akan membuka semua nama artis yang ada dalam daftar nama kliennya berikut barang bukti di pengadilan. Tak hanya itu, ia siap membuka nama pelanggan yang pernah memesan artis dari RA, termasuk dari kalangan parlemen.
 
"Jangan dibuka sekarang. Kami akan buka semua di pengadilan (artis dan pelanggan), semua kalangan itu ada, biar dunia tahu," tegasnya.
 
Proses peradilan RA tak akan digelar dalam waktu dekat. Sebab, berkas perkara RA dikembalikan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada polisi lantaran belum lengkap. Belum jelas benar poin mana yang membuat berkas RA belum P21 atau lengkap.
 
Kasus muncikari RA alias Obbie bukanlah kasus baru. Bekas tukang rias artis itu ditangkap polisi saat mengantar artis inisial AA kepada pelanggannya.
 
Selain AA, Obbie punya 200 nama lain yang disebut bisa di-booking. Ada dua nama yang sudah diperiksa penyidik, AA dan TM.
 
Tak lama berselang, Pieter menyebut satu nama artis lain berinisial SB. Wanita itu masuk dalam daftar artis yang bisa diajak kencan dengan tarif dibawah Rp50 juta.
 
"SB masih eksis. Usianya dibawah 30 tahun. Masih laris manis, dia penyanyi dangdut yang mayoritas digemari masyarakat," ungkapnya.
 
Bukan cuma tiga inisial artis itu yang diungkap Pieter. Dia juga menyebut satu nama baru, artis inisial BS. Kata Pieter, Obbie yang mempromosikan BS saat meniti karir. Salah satunya, menjadi foto model di majalah pria dewasa.


(FZN)