Klub dan Komunitas

TeRuCI Sukses Jelajahi Bengkulu dengan New Toyota Rush

Ekawan Raharja    •    Selasa, 09 Jun 2015 21:50 WIB
klub mobil
TeRuCI Sukses Jelajahi Bengkulu dengan New Toyota Rush
TeRuCI melakukan test drive terhadap New Toyota Rush di ajang Explore Rafflesia Bengkulu. TeRuCi

Metrotvnews.com, Jakarta: Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) tampaknya tidak puas hanya dengan mendandani New Toyota Rush. Komunitas gabungan Toyota Rush dan Daihatsu Terios tersebut juga melakukan uji coba terhadap kehandalan New Toyota Rush di jalanan Pulau Sumatera.

Kali ini TeRuCI melakukan test drive New Toyota Rush di pulau Sumatera. Bertemakan Explore Rafflesia Bengkulu, mereka sukses melakukan perjalanan melintasi jalur lintas Sumatera selama empat hari, 29 Mei-2 Juni.

Ajang lintas Sumatera ini merupakan ajang silahturahmi TeRuCI kepada anggota TeRuCI lainnya di Pulau Sumatera. Tidak hanya sampai disitu saja, kehandalan mobil SUV asal Jepang tersebut juga ikut dijajal di jalanan Pulau Sumatera.

“Selain sebagai ajang silaturrahmi, TeRuCI ingin memperkenalkan perubahan dan kenyamanan Toyota New Rush 2015 saat dikendarai kepada saudara-saudara TeRuCI di Pulau Sumatera. Dimana ketangguhan dan kedinamisan Toyota New Rush ini diuji dengan melintasi jalur Lintas Sumatera yang terkenal dengan kelokan maupun tanjakan yang cukup memacu adrenalin,” ujar Verly Nursanto, Kumendan Pusat TeRuCI, seperti rilis yang masuk ke meja redaksi.

Dengan mengedepankan Smart & Safety, touring kali ini diikuti oleh 15 kendaraan yang berasal dari Jabodetabek, Cirebon dan Tegal yang dibagi kedalam 3 grup convoy. Perjalanan pertama menuju Lampung langsung disambut 10 kendaraan Chapter Lampung yang siap ikut bergabung dalam rangkaian. Perjalanan pun kembali dilanjutkan selama dua hari untuk menuju Bengkulu.

Tidak hanya melakukan test drive, TeRuCI menyambangi beberapa objek wisata nasional bersejarah seperti kediaman rumah presiden Indonesia pertama, benteng Marlborough, serta beberapa objek wisata seperti Pantai Parigi, Pantai Panjang, dan Pantai Zakat. "Touring kali ini kami juga mengunjungi tempat-tempat bersejarah disana untuk menghormati jasa para pahlawan."

TeRuCI merupakan komunitas otomotif pecinta kendaraan Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Komunitas yang terbentuk pada 8 September 2007 ini memiliki 1.500 member yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia.


(UDA)