Polisi Cari Kekasih WNI yang Tewas di Hong Kong

Fajar Nugraha    •    Selasa, 09 Jun 2015 18:41 WIB
wiji astutik supardi
Polisi Cari Kekasih WNI yang Tewas di Hong Kong
Lokasi penemuan mayat WNI di Hong Kong (Foto: SCMP)

Metrotvnews.com, Hong Kong: Kepolisian Hong Kong masih mencari seorang warga Pakistan, yang merupakan kekasih dari warga negara Indonesia (WNI) yang tewas terbungkus matras. Warga Pakistan itu diduga berkaitan erat dengan kematian korban.

Jasad dari Wiji Astutik Supardi, sebelumnya disebut Astutik Supardi Wiji, ditemukan oleh seorang pria yang tengah berangkat kerja di trotoar Changsha Street, Mong Kok, Senin (8/6/2015). Tubuh perempuan berusia 37 tahun ditemukan dalam kondisi terbungkus kasur.

Diyakini, Wiji mengenal kekasihnya saat tiba di Hong Kong. Mereka berdua berpacaran sekitar satu tahun lalu. Bersama dengan pria berusia 30 tahun itu, Wiji tinggal di sebuah atap rumah. Namun belakangan keduanya tampak berada di emperan jalan Changsha.

Polisi menyebutkan, pria asal Pakistan itu pernah ditangkap pada Februari 2015 lalu. Penangkapan atas pria asal Pakistan terkait dengan dugaan luka mencurigakan pada korban. Wiji saat itu dilaporkan menderita luka pada bagian wajah, lengan dan kaki.

"Pria itu akhirnya dibebaskan tanpa syarat dan tidak didakwa karena kekasihnya tidak melanjutkan kasus tersebut. Polisi saat ini mencoba mencari pria itu untuk menyelidiki kasus kematian korban," ujar Pelaksana tugas Kepala Polisi wilayah Kowloon, Lo Chung-Wong, seperti dikutip South China Morning Post, Selasa (9/6/2015).

Untuk saat ini pihak detektif dari wilayah Kowlon Barat melakukan penyelidikan kasus tersebut.


(FJR)

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

1 hour Ago

Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut-sebut sebagai salah satu orang yang menerima …

BERITA LAINNYA