Antisipasi Keributan, Agung Pilih Kosongkan DPP Golkar

Intan fauzi    •    Selasa, 09 Jun 2015 18:49 WIB
golkar
Antisipasi Keributan, Agung Pilih Kosongkan DPP Golkar
Kantor DPP PG/MTVN/Al Abrar

Metrottvnews.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol Agung Laksono menyayangkan terjadinya penyerangan oleh segerombolan orang tak dikenal di Kantor DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Senin 8 Juni. Penyerangan dengan dalih merayakan peringatan wafatnya Soeharto itu dinilai Agung merusak jalannya islah.

Agung tak mau suasana semakin ricuh. Ia memutuskan memindah lokasi kegiatan. "Agar cooling down kami tidak melakukan kegiatan di DPP. Musda DKI Jakarta dialihakan ke tempat ini," kata Agung saat penutupan Musyawarah Daerah DPD Golkar DKI Jakarta di Hotel Mega Anggrek, Jalan Arjuna Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/6/2015).

Keputusan tersebut merupakan inisiatif mereka sebagai penguasa kantor DPP. Pihak Agung hanya ingin mengantisipasi terulangnya penyerangan di lokasi yang sama.

"Kami mengambil gagasan untuk segera ruangan itu tidak kami gunakan agar tak menimbilkan bentrokan. Kami yang mengambil inisiatif. Penguasaan fisik tetap ada di tangan kami," jelas Agung.

Agung pun meminta semua pihak untuk mengadakan acara di luar DPP.

"Kalau ada acara, monggo di luar saja silakan. Hotel, ruang-ruang pertemuan, asal jangan saling menggangu," sambungnya.


(OJE)