Pedagang Elpiji Senang Dapat Undangan Pernikahan Putra Presiden

Pythag Kurniati    •    Selasa, 09 Jun 2015 19:53 WIB
jokowi mantu
Pedagang Elpiji Senang Dapat Undangan Pernikahan Putra Presiden
Pedangan elpiji semringah mendapat undangan mendatangi pernikahan putra Presiden Jokowi. Foto: Metrotvnews.com/Pythag Kurniati

Metrotvnews.com, Solo: Alangkah senangnya Edi Sarnyata mendapat undangan bernuansa merah yang bertuliskan Selvi-Gibran. Ya, pedagang di Pasar Klitikan Notoharjo, Solo, Jawa Tengah, itu menjadi tamu undangan di pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda Putri.

 
Saat Metrotvnews.com mendatangi Edi, Selasa 9 Juni, wajahnya memancarkan kebahagiaan. Pria berusia 50 tahun itu mengaku mendapat undangan tiga hari lalu.
 
"Saya bangga dan senang sekali. Pak Jokowi tidak melupakan saya yang selalu mendukung sejak beliau mencalonkan diri sebagai Wali Kota Solo," ungkapnya sambil mengemasi barang dagangannya bersama sang istri.
 
Selain Edi, dua pedagang lain pun mendapat undangan. Edi akan membawa istrinya ke resepsi yang berlangsung di Graha Buana Saba pukul 10.00 WIB, 11 Juni 2015. 
 
Edi mengaku telah berjualan barang bekas dan elpiji sejak 8 tahun lalu. "Sebelumnya saya di Banjarsari kemudian Pak Jokowi merelokasi kami ke Klitikan." pungkas ketua paguyuban pedagang Pasar Klitikan tersebut.



(RRN)