Djan Faridz Klaim Kubu Romy Akui Kepemimpinannya

M Rodhi Aulia    •    Selasa, 09 Jun 2015 20:30 WIB
ppp
Djan Faridz Klaim Kubu Romy Akui Kepemimpinannya
Ketum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz (kiri)/MI/Arya Manggala

Metrotvnews.com, Jakarta: Proses islah di internal PPP nyaris tidak terdengar jelas seperti Partai Golkar yang juga berpolemik. Meski demikian, diam-diam PPP mewujudkan islah yang nyata. Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz mengklaim, proses islah semakin menampakkan hasil. Kubu Romahurmuziy (Romy) diakuinya telah melunak dan menerima kepemimpinannya.

"Alhamdulillah, perkembangannya luar biasa bagus. Saya dengar mereka sudah siap bergabung dengan saya di kepengurusan Muktamar Jakarta," kata kepada Metrotvnews.com, Selasa (9/6/2015) malam.

Djan menegaskan, kubu Romarhurmziy langsung menyampaikan keinginan tersebut. Sayangnya, dia tidak menyebutkan sosok spesifik yang menyampaikan hal tersebut. Dia hanya meminta doa restu kepada publik, agar partai berlambang ka'bah ini dapat bersatu kembali.

"Doakan ya," ujar dia singkat.

Lebih lanjut, ia juga berharap besar islah dengan Menteri Hukum dan Ham Yasonna Laoly dapat terwujud nyata. Sebab, dengan itu, kepengurusannya dapat diakui negara dengan keluarnya SK Menkumham.


(OJE)