Jenazah Angeline Ditemukan, Polisi Periksa Tujuh Saksi

K. Yudha Wirakusuma    •    Rabu, 10 Jun 2015 17:42 WIB
penemuan jenazah angeline
Jenazah Angeline Ditemukan, Polisi Periksa Tujuh Saksi
Kapolda Bali Irjen Ronny Franki Sompie--Antara/Reno Esnir

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi masih memeriksa tujuh saksi, terkait penemuan jenazah Angeline, 8. Tujuh orang itu diperiksa untuk mengetahui siapa yang harus bertanggung jawab atas kematian Angeline.   

"Ada 7 orang kita amankan untuk kita periksa. Yaitu pelapor. ibu angkat Angeline, anak kandung dua orang, pembantu rumah tangga, penjaga rumah, dua penghuni kos di rumah tersebut," kata Kapolda Bali Irjen Ronny Franki Sompie, saat berbincang dengan Metro TV, Rabu (10/6/2015).

Tentu, lanjut Ronny, penyidik akan memeriksa orang yang dekat kita dalami sebelum menyentuh ke yang lain. Sambil kita tunggu hasil pemeriksaan.

"Semoga jejak dasar, termasuk hasil autopsi yang kita tunggu bisa segera dicocokkan dengan keterangan mereka ketujuh saksi," imbuhnya.

Keterangan tujuh saksi tersebut akan menjadi pemeriksaan awal. Keterangan tersebut bisa jadi dasar siapa penanggung jawab kematian Angeline.

"Siapa yang akan menjadi tersangka kita sampaikan. Sementara kita berupaya keras menyimpulkan siapa yang bertanggung jawab," ucapnya.

Angeline ditemukan tak bernyawa di belakang rumahnya di Jalan Sedap Malam Nomor 26 Denpasar, Bali, Rabu 10 Juni. Perempuan malang itu dikubur di bawah kandang ayam.

Ibu angkatnya, Mg, melaporkan Angeline hilang sejak 16 Mei 2015. Mg mengaku Angeline hilang saat bermain di depan rumahnya sekitar pukul 16.00 Wita.


(YDH)