Boneka yang Dipeluk Angeline Berbentuk Perempuan Korea

Antara    •    Rabu, 10 Jun 2015 17:43 WIB
penemuan jenazah angeline
Boneka yang Dipeluk Angeline Berbentuk Perempuan Korea
Foto Angeline, bocah yang hilang di Denpasar, Ant/Fikri Yusuf

Metrotvnews.com, Denpasar: Boneka berbentuk perempuan korea ditemukan dalam pelukan Angeline, 8. Boneka itu yang menemani Angeline selama berada dalam sebuah lubang sejak kira-kira tiga pekan lalu.

Jenazah Angeline ditemukan dalam kondisi tertelungkup memeluk sebuah boneka. Kemudian keduanya dibungkus selimut dan plastik. Lalu, 'bungkusan' itu dimasukkan dalam sebuah lubang di belakang rumah Margaret, ibu angkat Angeline, di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali

"Ada boneka di dalam jenazah dan ada kain yang membungkus jenazah," kata Kepala Polda Bali Inspektur Jenderal Polisi Ronny Sompie di Denpasar, Rabu (10/6/2015).

Sebelumnya, petugas menggali dua lubang di belakang rumah Margaret. Namun, upaya pencarian tak berhasil. Kemudian pada galian ketiga, polisi menemukan sebuah kantong plastik. Saat dibuka, polisi menemukan selimut yang membungkus tubuh bocah malang tersebut.

Saat berita ini dimuat, Polda Bali tengah menggelar olah tempat kejadian perkara di rumah Margaret. Garis polisi pun membentang di sekitar rumah.

"Kemarin juga kami telah mengevaluasi hasil yang ditemukan dan tadi pagi kami maksimalkan hasil pencarian di kediaman Angeline dan akhirnya kami putuskan untuk memeriksa kembali," kata Kapolda.


(RRN)