Festival Musik We The Fest Digelar dengan Konsep Lebih Segar

Agustinus Shindu Alpito    •    Rabu, 10 Jun 2015 18:06 WIB
festival musik
Festival Musik We The Fest Digelar dengan Konsep Lebih Segar
Foto: We The Fest / Ismaya Live

Metrotvnews.com, Jakarta: Festival musik We The Fest akan digelar untuk kedua kalinya pada 9 Agustus 2015 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Pihak Ismaya Live selaku promotor memastikan bahwa festival yang kerap disebut sebagai WTF itu kali ini lebih matang.

"Tahun lalu event pertama, kita mencoba menghadirkan sesuatu yang beda. Tahun lalu kita kedatangan 9 ribu pengunjung. Tahun ini kita berharap dengan konsep yang baru mudah-mudahan penonton kita melebihi tahun lalu," kata Yudha, Brand Manager Ismaya Live, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (10/6/2015).

Konsep baru yang dimaksud adalah dengan lebih semaraknya area festival. Pihak penyelenggara membuat arena bermain serta hiburan di luar musik, salah satunya sulap.

WTF diharapkan akan menjadi festival musik yang bisa dinikmati segala usia, sehingga memungkinkan jadi ajang rekreasi keluarga.

"Yang pasti event ini all ages, kita buat senyaman mungkin untuk modern family," tukas Yudha.

Sejumlah musisi dalam dan luar negeri dipastikan tampil di acara ini. Mulai Cyril Hahn, Darius, Echosmith, Flight Facilities, Passion Pit, Neonomora, Elephant Kind dan L'Alphaalpha.

Tiket dijual dengan harga Pre-sale 1 Rp475 ribu, Pre-sale 2 Rp550 ribu, Pre-sale 3 Rp625 ribu, Early Entry (masuk sebelum pukul 15:00) Rp500 ribu, Normal Rp700 ribu, VIB (Very Important Banana) Rp1 juta. Tiket dapat dibeli melalui www.wethefest.com, gerai Pizza E Birra dan Kitchenette.


(AWP)