Luhut Kembali Pantau Kesiapan Pernikahan Putra Presiden

Pythag Kurniati    •    Rabu, 10 Jun 2015 18:17 WIB
jokowi mantu
Luhut Kembali Pantau Kesiapan Pernikahan Putra Presiden
Untuk kedua kalinya Luhut meninjau persiapan pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo. Foto: Metrotvnews.com/Pythag Kurniati

Metrotvnews.com, Solo: Setelah beberapa hari lalu Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Pandjaitan memantau kesiapan gedung pernikahan Gibran Rakabuming Raka, hari ini ia kembali melakukannya.

Terpantau, sekitar pukul 16.00 WIB Luhut meninjau Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari Solo, tempat putra Presiden Joko Widodo itu melangsungkan pernikahan dengan Selvi Ananda Putri.

Luhut mengenakan atasan batik berwarna coklat gelap. Luhut masuk ke halaman gedung dan menyisir sudut-sudut gedung resepsi yang hampir rampung. "Saya kira sudah finishing touch ya. Sudah beres," ujarnya.

Ketika ditanya mengenai tamu undangan Luhut menjelaskan, "yang sudah pasti tiba hari ini adalah tamu dari masyarakat, mereka datang dari Aceh hingga Papua. Kurang lebih sebanyak 2.000 orang," jelasnya.

Sedangkan untuk tamu negara, Luhut belum dapat memastikan siapa saja yang akan datang. "Saya kira semua akan datang kecuali tamu negara yang benar-benar berhalangan karena urusan yang mendesak," terangnya.

Luhut berlalu dengan mobil bernomor polisi AD 8837 XH sekitar pukul 16.15 WIB.


(UWA)