Jalan di Depan Gedung Pernikahan Putra Presiden Ditutup

Ahmad Mustaqim    •    Rabu, 10 Jun 2015 19:09 WIB
jokowi mantu
Jalan di Depan Gedung Pernikahan Putra Presiden Ditutup
Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Benyamin. Foto: Metrotvnews.com/Ahmad Mustaqim

Metrotvnews.com, Solo: Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Benyamin, mengatakan akan menutup Jalan Letjend Suprapto, yakni jalan yang berada di depan gedung untuk pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Graha Saba Buana, malam ini. Penutupan dikarenakan para relawan Presiden Jokowi akan hadir di gedung tersebut.

"Penutupan total juga akan dilakukan besok mulai pukul 08.00 WIB. Dari dimulai acara hingga malam hari," ujarnya saat memantau lalu lintas di jalan tersebut, Rabu (10/6/2015).

Ia menjelaskan, besok, ruas jalan itu akan diberlakukan hanya untuk tamu undangan pernikahan putra Presiden. Sementara itu, kendaraan besar yang biasanya melewati ruas jalan tersebut akan dialihkan.

Dari arah Yogyakarta, kendaraan akan dialihkan melalui Jalan A. Yani. Sementara itu, kendaraan yang dari arah Surabaya atau Jawa Tengah sekitarnya, tepatnya dari simpang tiga Seroyo, akan dialihkan ke melalui jalur Palur.

"Jika macet juga terjadi di dalam kota, kendaraan besar seperti truk dan bus, dari atau pun jurusan luar kota, akan dialihkan," katanya.

Pihaknya mengimbau agar masyarakat setempat, jika besok tidak ada kepentingan atau tidak mendapat undangan, untuk menghindari Jalan Letjen Suprapto atau daerah di sekitar acara pernikahan. Akan tetapi, ia menjamin aktivitas warga setempat tidak akan terganggu.

"(Jalan Letjen Suprapto) masih kemungkinan dibuka, tapi malam akan ditutup karena untuk tamu VVIP. Warga sekitar gak masalah. Kegiatan masyarakat seperti biasa," ucapnya.
 


(UWA)

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

4 hours Ago

Miryam mengaku mendapat tekanan selama menjalani pemeriksaan di KPK dan menyesalkan sikap jaksa…

BERITA LAINNYA