Abadikan Momen Pernikahan Putra Presiden, Tenda Relawan Sediakan Photo Booth

Pythag Kurniati    •    Rabu, 10 Jun 2015 22:14 WIB
jokowi mantu
Abadikan Momen Pernikahan Putra Presiden, Tenda Relawan Sediakan Photo Booth
Panitia sediakan photo booth di tenda relawan. Foto: Metronews.com/Pythag Kurniati

Metrotvnews.com, Solo: Ribuan relawan Jokowi mulai berdatangan dari berbagai daerah. Kedatangan mereka tak lain untuk mendoakan dan turut mangayubagya atau menyambut suka cita pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda.

Para relawan tak perlu khawatir dihinggapi rasa jenuh karena dihibur dengan musik di tenda relawan. Selain itu, terdapat Photo Booth yang memungkinkan relawan berfoto gratis. Pada dinding photo booth tersebut tertulis nama kedua mempelai, Gibran dan Selvi.

Salah seorang relawan, Mulyadi, 67, terlihat menenteng hasil jepretan fotografer di lokasi. Wajah tampak semringah. Dengan bangga dirinya mengungkapkan telah menjajal photo booth yang disediakan di tenda relawan. “Ini kenang-kenangan dari anak Pak Presiden,” ungkap pria asal Madiun, Jawa Timur, tersebut sambil menunjukkan hasil fotonya.

Sejumlah orang pun telah disiapkan untuk mengambil foto para relawan dengan kamera. Setelah itu hanya hitungan menit para relawan dapat membawa pulang foto-fotonya.
 


(UWA)