Ini Komentar Marotta Soal Masa Depan Pirlo dan Tevez

Patrick Pinaria    •    Kamis, 11 Jun 2015 08:41 WIB
liga italia
Ini Komentar Marotta Soal Masa Depan Pirlo dan Tevez
Carlos Tevez (Foto: AFP/Olivier Morin)

Metrotvnews.com, Turin: Direktur Olahraga Juventus Giuseppe "Beppe" Marotta berbicara soal masa depan Carlos Tevez dan Andrea Pirlo. Marotta memiliki penilaian berbeda soal masa depan kedua pemain tersebut.

"Tevez? Ia punya pilihan dan kami menghormatinya. Kami tidak bisa menunggu lama dan hubungan kami fantastis," kata Marotta.

"Adapun Pirlo, ia belum menyatakan keinginan untuk hengkang. Itu sangat penting. Ia masih memiliki kontrak hingga 2016. Kami ingin ia tetap tinggal. Setelah ia membela timnas, ia akan memberitahu kami. Saya ulangii bahwa ia tidak mengatakan ia ingin pergi" sambungnya.

Pirlo dan Tevez diisukan akan hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas nanti. Spekulasi itu muncul lantaran keduanya sempat berbicara soal masa depannya beberapa waktu lalu.

Pirlo sempat mengatakan dirinya berencana untuk meninggalkan Juventus dan bermain di luar Italia. Namun, belum ada tanda-tanda dari mantan pemain AC Milan itu untuk hengkang untuk saat ini.

Sementara itu, Tevez dinilai lebih memiliki peluang untuk hengkang dari Juventus. Ia dikabarkan akan hijrah ke Boca Juniors. Bahkan saat ini, Tevez juga sedang dikaitkan dengan klub Spanyol, Atletico Madrid. Hal itu juga sudah dikonfirmasi oleh pelatih El Atleti Diego Simeone. (Football Italia) 



(PAT)