Ayew Sepakat Gabung Swansea

Patrick Pinaria    •    Kamis, 11 Jun 2015 09:21 WIB
liga inggris
Ayew Sepakat Gabung Swansea
Andre Ayew (Foto: AP/Claude Paris)

Metrotvnews.com, Swansea: Swansea City mendapat tambahan amunisi. The Swans resmi mendapatkan Andre Ayew dengan status bebas transfer.

Ayew dikontrak Swansea selama empat musim. Ia menjadi pemain pertama diboyong Swansea pada musim panas ini.

Ayew senang bisa bergabung dengan Swansea. Ia juga mengaku tertarik untuk bergabung ke Swansea berkat bujukan Bafetimbi Gomis.

"Saya berbicara dengan Bafe yang menginginkan saya datang ke sini. Ia mengatakan kepada saya tentang rekor klub dan juga tentang semangat tim, manajer, pelatihan, para pemain dan bagaimana semua orang bersatu," kata Ayew.

"Itu adalah hal besar bagi saya untuk mendengar skuat ini. Saya yakin mereka akan membantu saya menetap dan kami akan saling membantu untuk membuat Swansea menjadi tim yang lebih baik. Itulah yang terpenting," sambungnya.

"Klub ini memiliki masa depan yang menarik. Ketika saya berbicara dengan ketua dan pelatih, saya merasa ini adalah tempat cocok bagi saya. Saya merasa Swansea adalah klub yang cocok bagi saya untuk bertumbuh," ujar Ayew.

Sebelumnya, Ayew merupakan pemain Olympique Marseille. Ia sudah membela Marseille selama delapan musim dan membukukan 207 penampilan. (Sportsmole)


(PAT)