SteelSeries Umumkan Kerja Sama dengan Tim Pro Evil Geniuses

Mohammad Mamduh    •    Kamis, 11 Jun 2015 11:45 WIB
steelseries
SteelSeries Umumkan Kerja Sama dengan Tim Pro Evil Geniuses
Logo tim profesional game Evil Geniuses

Metrotvnews.com: Produsen perangkat gaming SteelSeries mengumumkan sponsor dan kemitraan dengan tim profesional Evil Geniuses (EG). Evil Geniuses sendiri adalah tim gamer profesional yang berdiri sejak tahun 1999, dan sudah terkenal di kancah e-Sport internasional. Mereka memiliki beberapa tim khusus untuk game DOTA 2, Stracraft II, Halo, dan game fighting.

"Kami bangga untuk mengumumkan kemitraan kami dengan Evil Geniuses, sebuah organisasi eSports yang memiliki beberapa yang terbaik gamer profesional di dunia. SteelSeries identik dengan eSports dan kami menyelaraskan brand kami dengan tim terbaik untuk mendukung performance mereka, dan bekerja sama untuk menciptakan produk dan peripheral yang meningkatkan pengalaman gaming dan memungkinkan pemain untuk RISE TO THE CHALLENGE, "kata Ehtisham Rabbani, SteelSeries CEO.
 
Tim EG memulai tahun ini dengan daftar panjang beberapa kemenangan penting. Tim DOTA 2 mereka mengklaim menjadi no. 1 dan mendapatkan hadiah juara lebih dari USD1 juta untuk kompetisis DOTA 2 Asia Championship pada bulan Januari lalu. Mereka akan bersaing di ESL One Frankfurt akhir bulan ini, sebelum event terbesar di The Internasional 5 pada bulan Agustus.
(ABE)