Ini Kunci Pernikahan Langgeng dan Bahagia

   •    Kamis, 11 Jun 2015 09:37 WIB
pernikahankeluarga
Ini Kunci Pernikahan Langgeng dan Bahagia
Pernikahan bahagia dambaan setiap pasangan. (Foto:magicalthunder.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebelumnya telah ditemukan bahwa pasangan suami istri yang menghabiskan banyak waktu tidur tanpa busana lebih mungkin pernikahannya akan bahagia. Nah, baru-baru ini peneliti juga menemukan hal lain. 

Ternyata bukan hanya itu saja yang membuat hubungan pernikahan langgeng. Apa sajakah itu? 

1. Double date

Melakukan waktu kencan dengan pasangan yang lain ternyata jadi pilihan yang paling menarik. Selain bisa menemukan kebahagian 'ganda', kalian juga bisa berbagi pengalaman pernikahan dengan lainnya agar membantu belajar akan pernikahan satu sama lain untuk kedepannya.

2. Mandi terpisah

Penting bagi pasangan untuk tidak selalu mandi bersama. Terkadang memang dianjurkan untuk mandi bersama. Tetapi, akan lebih baik untuk kalian memisahkan diri. Kalian mungkin memerlukan suatu yang privasi saat melakukan kegiatan di kamar mandi dan apabila selalu bersama, pasangan kalian akan merasa terganggu bahkan mungkin menjadi risih.

3. Sukai bau mereka

Formula ajaib yang bisa membuat hubungan bahagia salah satunya mengenali aroma pasangan kalian. Kenali dengan baik feromon tubuh mereka dan sukai itu. Hal ini akan membuat Anda dan pasangan selalu ingin bersama karena selalu ingin mencium bau yang sangat kalian sukai. Perceraian mungkin akan dihindari.

4. Berdebat

Jika setiap pasangan memberitahu Anda tidak pernah berdebat selama pernikahan itu bohong. Berdebat merupakan seks yang sehat. Ini sangat sederhana, tidak masalah jika Anda mungkin berbeda pendapat dengan pasangan. Beragumenlah jika itu diperlukan. Kemukakan pendapat dengan halus tanpa memicu pertengkaran hebat. Ini semua demi kelangsungan pernikahan Anda. Ingat berdebat bukan sebuah petaka tapi sebuah bumbu manis dalam pernikahan agar tidak berjalan monoton.

5. Berhubungan intim

Sekiranya tiga dalam seminggu, pasutri dianjurkan untuk bercinta sesibuk apapun mereka. Selain itu, Menurut sebuah studi Amerika, seribu pasangan menikah yang termasuk berciuman 10 kali dalam seminggu, berpelukan enam kali di depan televisi dalam sebulan, berbicara hal yang serius sekali dalam sebulan dan sebagainya, bisa berkontribusi pada kelanggengan sebuah pernikahan. (Sumarni/TimesofIndia)


(LOV)

Pukat UGM: KPK Masih Bisa Jadikan Setnov Tersangka

Pukat UGM: KPK Masih Bisa Jadikan Setnov Tersangka

24 minutes Ago

Ini adalah salah satu hasil eksaminasi atau kajian atas putusan praperadilan Setnov yang dikabu…

BERITA LAINNYA