DICE Umumkan Mirror's Edge: Catalyst

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 11 Jun 2015 11:54 WIB
games
DICE Umumkan Mirror's Edge: Catalyst
DICE mengatakan bahwa game-nya kali ini bukan merupakan sekuel dari game sebelumnya

Metrotvnews.com: Setelah sempat membuat sensasi di ajang Electronic Entertainment Expo 2014 lalu, DICE dan EA baru-baru ini secara resmi mengumumkan seri terbaru dari game Mirror's Edge yang berjudul Mirror's Edge: Catalyst. Meskipun terlihat seperti sebuah sekuel, namun DICE mengatakan bahwa Mirror's Edge: Catalyst bukanlah sebuah sekuel dari Mirror's Edge, melainkan lebih seperti sebuah bentuk baru dari Mirror's Edge.

Karena bukan merupakan sekuel, game ini diperkirakan akan memiliki cerita yang sama dengan kisah Faith di game Mirror's Edge sebelumnya. Tidak hanya itu, jika dilihat dari tema dan cuplikan gameplay-nya, game ini juga masih akan menceritakan kisah seorang "runner" yang merupakan kurir informasi di sebuah kota. Bersamaan dengan pengumuman Mirror's Edge: Catalyst, DICE dan EA juga mengumumkan Sara Jansson sebagai produser senior baru untuk game ini.

Mirror's Edge merupakan sebuah game action dengan sudut pandang orang pertama (first-person) yang mengisahkan tentang kehidupan dan lika-liku seorang kurir informasi atau runner. Di game sebelumnya, Mirror's Edge menceritakan kisah Faith yang berusaha menolong adiknya yang terperangkap dalam sebuah konspirasi politik. Sedangkan game Mirror's Edge: Catalyst rencananya akan dihadirkan dalam acara E3 2015 yang akan dilaksanakan minggu depan. (PC GAMER)


(ABE)