Dibawa ke TKP, Warga Hardik Tersangka Pembunuh Angeline

Arnoldus Dhae    •    Kamis, 11 Jun 2015 11:24 WIB
penemuan jenazah angeline
Dibawa ke TKP, Warga Hardik Tersangka Pembunuh Angeline
Warga menyemut di depan rumah Margaret. Foto: Ant/Fikri Yusuf.

Metrotvnews.com, Denpasar: Dalam suasana duka, penyidik Polresta Denpasar, Bali, menggelar prarekonstruksi dugaan pembunuhan Angeline. Prarekonstruksi menghadirkan Agus, pembantu di rumah ibu angkat Angeline, yang diduga pembunuh dan pemerkosa bocah 8 tahun itu. 

Saat Agus tiba di rumah Margaret, ibu angkat Angeline, di Jalan Sedap Malam 26 Denpasar, ratusan warga yang sedari pagi berada di lokasi meneriaki pelaku. "Biarkan kami yang menyelesaikan kasus ini. Kami akan bunuh dia," ujar seorang pemuda asal Sanur di tengah kerumuman warga, Kamis (11/6/2015).

Kapolresta Denpasar Kombes AA Made Sukadana mengatakan, prarekonstruksi diperlukan untuk mengetahui secara lengkap keterangan yang disampaikan oleh tersangka. 

"Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka pelaku tunggal. Untuk itu kita ingin tahu dari prarekonstruksi ini apa saja yang dilakukan pelaku ketika menghabisi Angeline," ujar Sukadana. 

Menurut Sukadana, sampai dengan saat ini Agus masih menjadi pelaku tunggal dalam kematian Angeline. Belum ada keterlibatan pelaku lainnya, termasuk yang diduga sebagai otak pembunuhan, Margaret. Sukadana menjelaskan, proses penyelidikan akan dilakukan secara bertahap, termasuk akan menyasar keluarga ibu angkat Angeline. 

Hari ini depan rumah Angeline ditemukan banyak karangan bunga berukuran kecil. Karangan bunga itu dibawa oleh teman-teman sekelas Angeline di SDN 12 Sanur. Bahkan di antara mereka ada yang mengantar makanan kecil seperti permen, kerupuk dan sejenisnya. 


(DOR)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA