Mabes Polri: Ibu Angkat Angeline Bisa Jadi Tersangka

Githa Farahdina    •    Kamis, 11 Jun 2015 12:52 WIB
penemuan jenazah angeline
Mabes Polri: Ibu Angkat Angeline Bisa Jadi Tersangka
Kadiv Humas Irjen Pol Anton Charliyan. Foto: Lukman/Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Mabes Polri terus berkoordinasi dengan Polda Bali terkait kasus pelecehan seksual dan pembunuhan Angeline, 8. Hingga kemarin, polisi baru menetapkan satu tersangka, Agus, pembantu di kediaman ibu angkat Angeline.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Charliyan belum bisa memastikan status Margaret, ibu angkat Angeline. "Kami belum tentukan, tapi kemungkinan itu selalu ada," kata Anton di Museum Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2015).

Pihak kepolisian terus mendalami kasus ini untuk mengetahui kemungkinan keterlibatan Margaret. "Sampai saat ini kami belum bisa menyimpulkan. Mudah-mudahan nanti siang atau sore sudah jelas," tambah Anton.

Menurut Anton, pihaknya harus terus mendalami secara teliti sebelum menyimpulkan dan menetapkan status hukum seseorang. Polisi juga harus mengkonfrontasi keterangan saksi baru bisa menetapkan tersangka baru.

Pada 16 Mei 2015, Margaret melapor ke polisi terkait hilangnya Angeline saat bermain di depan rumah. Peristiwa itu pun menarik perhatian banyak kalangan. Tak hanya polisi, ratusan relawan pun turut mencari Angeline. Mereka menyebar foto Angeline di sudut-sudut kota.

Rabu 10 Juni, kabar duka didapatkan. Angeline ditemukan tak bernyawa di halaman belakang rumahnya. Jasad Angeline ditemukan berada di belakang kandang ayam.


(KRI)

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

37 minutes Ago

KPK juga telah melakukan penggeledahan, penyitaan dan penelusuran aliran dana yang diduga berka…

BERITA LAINNYA