David Guetta Garap Lagu Resmi Euro 2016

Agustinus Shindu Alpito    •    Kamis, 11 Jun 2015 13:33 WIB
david guetta
David Guetta Garap Lagu Resmi Euro 2016
David Guetta (Foto:AFP/Robyn Beck)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Sebuah kehormatan bagi musisi untuk membuat dan menyanyikan lagu resmi ajang akbar sepakbola. Misalnya, Piala Dunia dan Euro.

Pengalaman luar biasa itu kini dirasakan oleh bintang elektronika David Guetta.

Asosiasi sepakbola Eropa, UEFA, menunjuk Guetta sebagai musisi yang berhak menggarap lagu resmi untuk ajang kompetisi sepakbola tingkat negara-negara Eropa, Euro 2016.

"Rahasia terungkap. Saya duta musik resmi untuk UEFA Euro 2015," kicau Guetta di Twitter, Rabu (10/6/2015).

Dalam ajang yang akan digelar di Paris, Prancis, mulai Juni 2016 itu, Guetta tampil langsung membawakan lagu ciptaannya.

"Ini sangat luar biasa menjadi bagian dari turnamen sepakbola yang hebat di negara saya. Musik dan sepakbola langsung berjabat tangan. Kami ingin para penggemar meresapi dengan hati segalanya yang kami lakukan," kata Guetta tentang keterlibatannya di Euro 2016, seperti dikutip NME, Kamis (11/6/2015).

"Kami ingin bekerja dengan David Guetta karena dia membuktikan sepanjang kariernya bahwa dia bisa membuat musik yang menginspirasi orang-orang di seluruh dunia. Musik David memiliki energi yang luar biasa. Jadi, kami ingin melihat dan mendengarkan tambahan semangat dan atmosfernya dalam turnamen ini," tukas presiden UEFA, Michael Platini.
(ROS)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

1 day Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA