Persepam MU Siap Ikuti Piala Kemerdekaan

Agus Josiandi    •    Kamis, 11 Jun 2015 14:16 WIB
kisruh pssi
Persepam MU Siap Ikuti Piala Kemerdekaan
Persepam berlatih. (Foto: Antara/Saiful Bahri)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Persepam Madura Utama (Persepam MU), salah satu klub Divisi Utama Liga Indonesia yang bermarkas di Pamekasan, Madura, Jawa Timur,  memilih  mengikuti Piala Kemerdekaan, yang akan dilaksanakan oleh Kemenpora dan BOPI.

Kepastian itu disampaikan oleh Asisten Manajer Persepam MU, Nadi Mulyadi setelah melakukan diskusi bersama internal manajemen Persepam MU dan berkoordinasi dengan tim pelatih.

"Melihat kondisi dan situasi persepakbolaan sekarang, manajemen Persepam MU sementara akan mencoba menjajaki sekaligus mengikuti Piala Kemerdekaan," katanya, kamis (11/6/2015).

Nadi menambahkan, untuk mempersiapkan Piala Kemerdekaan tersebut, dirinya mengaku masih menunggu kepastian kompetisi dari kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).  Di mana tersiar kabar bahwa kompetisi akan dilaksanakan sekitar bulan Agustus mendatang.

"Informasinya kompetisi akan bergulir pada 2 Agustus mendatang," sambung Nadi. Walau demikian, pihak Persepam MU masih juga akan berkordinasi lebih lanjut dengan para pemain yang sementara ini masih dirumahkan.


(FIT)