Jejak Pembunuh Putri akan Diketahui Pekan Depan

Lukman Diah Sari    •    Kamis, 11 Jun 2015 14:38 WIB
pembunuhan di ciledug
Jejak Pembunuh Putri akan Diketahui Pekan Depan
Almarhum Putri.Dok

Metrotvnews.com, Tangerang: Jejak pembunu Putri Marisa Sakina, perempuan 13 tahun yang tewas tergorok, paling cepat baru diketahui pekan depan. Semua masih menunggu hasil autopsi dan identifikasi sidik jari pada barang bukti pisau.

"Menunggu hasil indentifikasi sidik jari, darah, serta baju yang dipakai korban," kata Kanitreskrim Polsek Metro Ciledug AKP Affendi kepada Metrotvnews.com, Kamis (11/6/2015).

Menurut Affendi, semua barang bukti telah dikirim ke Inafis untuk diteliti. Perlu waktu paling lama satu minggu untuk mengetahui hasilnya.


TKP pembunuhan Putri.MTVN/Aedy Azeza Ulfi

"Nunggu dari Inafis biar lengkap. Kan banyak sisi lain yang harus didalami, seperti darah, urine, dan lain-lain," terang Affendi.

Selain barang bukti, tambah dia, kepolisian sudah memeriksa sembilan saksi. Mereka masing-masing orangtua korban, tetangga, dan teman korban.

Putri ditemukan tak bernyawa dengan leher menganga akibat sayatan senjata tajam di rumahnya, Minggu 7 Juni. Leher Rizki alias Buyung, kakak Putri, juga tergorok, tapi nyawanya masih selamat.


Orangtua Putri saat diperiksa.MTVN/Aedy Azeza Ulfi


(ICH)

Nurdin Halid Ingin Novanto Ditarik dari Jabatan Ketua DPR

Nurdin Halid Ingin Novanto Ditarik dari Jabatan Ketua DPR

6 minutes Ago

Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid berharap rapat pleno memutuskan Setya Novanto (SN) dita…

BERITA LAINNYA