Bareskrim Bantah Ada Nama Lulung di Kardus Kontak Lensa

Githa Farahdina    •    Kamis, 11 Jun 2015 14:45 WIB
pemalsuan
Bareskrim Bantah Ada Nama Lulung di Kardus Kontak Lensa
Petugas mengamankan puluhan kardus berisi lensa kontak mata palsu saat penggerebekan di sebuah gudang di Jalan Antara, Pasar Baru, Jakarta, Rabu (10/6/2015) malam. Foto: Sigid Kurniawan/Antara

Metrotvnews.com, Jakarta: Pihak kepolisian bersama Badan POM menggerebek dan menyita 300 dus kontak lensa palsu di kawasan Pasar Baru, malam tadi. Pada foto yang beredar, tertulis nama 'Haji Lulung' pada kardus kontak lensa.

Namun Kasubdit I Tipiter AKBP Sandi Nugroho membantah kabar itu. "Kita tidak tahu, sepanjang penggeledahan dan pemeriksaan tidak mengarah ataupun menyebut nama itu, tidak ada," tegas Sandi kepada Metrotvnews.com, Kamis (11/6/2015).

Sandi juga mengaku sama sekali tak melihat adanya tulisan 'Haji Lulung' selama memeriksa dan memindahkan barang bukti. "Dari TKP kita pindahkan sampai tempat penitipan gudang Kemenkes tidak ada nama itu. Tapi kalau diedit sama orang kita tidak tahu," tambah Sandi.

Sandi pun mengaku tak ambil pusing atas munculnya nama 'Haji Lulung' dalam kasus ini. Toh, menurut Sandi, pihaknya tak memiliki keterkaitan soal nama. "Kita kaitannya dengan tindak pidana, peredaran barang, asalnya dari mana dan fakta," ujar Sandi.

Hingga saat ini, tambah Sandi, pihaknya masih mendalami kasus untuk mencari tersangka. Sedangkan hari ini pihaknya berencana memeriksa empat saksi.


(KRI)