Sepak Bola SEA Games 2015

Kapten Thailand Lebih Pilih Melawan Singapura Ketimbang Indonesia

Hilman Haris    •    Kamis, 11 Jun 2015 15:04 WIB
sea games 2015
Kapten Thailand Lebih Pilih Melawan Singapura Ketimbang Indonesia
SEA Games 2015

Metrotvnews.com, Singapura: Timnas Thailand U-23 sudah memastikan diri lolos ke semifinal SEA Games 2015. Di empat besar, mereka akan berhadapan dengan salah satu di antara Indonesia atau Singapura. Kepastian soal lawan Thailand baru akan didapat setelah Indonesia bersua Singapura pada laga pamungkas penyisihan grup, Kamis 11 Juni.

Kapten Thailand, Sarach Yooyen mengaku lebih senang bertemu Singapura ketimbang Indonesia. Yooyen beralasan, kualitas rekan-rekannya bakal lebih teruji ketika melawan tuan rumah ketimbang kontra tim Merah Putih.

"Singapura bakal tampil penuh semangat karena didukung pendukung sendiri. Hal itu yang membuat pertandingan tambah menarik. Melawan Singapura bakal menguji kualitas Thailand," kata Yooyen seperti dilansir Fox Asia.

Thailand tampil impresif pada SEA Games 2015. Pada penyisihan grup, tim Gajah Putih sukses membantai Laos dengan skor 6-0 dan menang 5-0 atas Brunei Darussalam. Pada laga terakhir penyisihan grup, Thailand akan bersua tim kuat, Vietnam.

"Saya yakin Thailand bisa meneruskan tren positif dengan mengalahkan Vietnam. Kami bakal tampil tanpa beban. Tim ini sudah bersama-sama selama satu tahun. Jadi, kami sudah mengerti satu sama lain," ujarnya.

Thailand akan menghadapi Singapura di semifinal andai bisa mengalahkan Indonesia. Namun jika hanya meraih hasil seri apalagi kalah, Singapura akan gugur dan harus rela melihat Indonesia lolos ke semifinal guna menantang Thailand. (Fox Asia)


------------------------------------------------------------------------------------
Indonesia kalah dua kali dari Thailand pada SEA Games 2013. Pada penyisihan grup, Indonesia kalah 1-4. Sedangkan saat bertemu Thailand di pertandingan final, tim Merah Putih keok dengan skor 0-1.
------------------------------------------------------------------------------------




(HIL)

KPK Diminta Hati- hati dengan Fitnah Nazaruddin

KPK Diminta Hati- hati dengan Fitnah Nazaruddin

42 minutes Ago

Tridianto mengatakan, sejak kasus Hambalang menguak, Nazaruddin dianggap kerap memfitnah Anas.&…

BERITA LAINNYA