Prarekonstruksi Ungkap 19 Adegan Penganiayaan Berujung Kematian Angeline

Arnoldus Dhae    •    Kamis, 11 Jun 2015 15:39 WIB
penemuan jenazah angeline
Prarekonstruksi Ungkap 19 Adegan Penganiayaan Berujung Kematian Angeline
Petugas labfor melakukan proses identifikasi kematian Angeline di Denpasar, Ant/ Fikri Yusuf

Metrotvnews.com, Denpasar: Prarekonstruksi mengungkap 19 adegan penganiayaan yang berujung kematian Angeline, 8, di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali. Prarekonstruksi itu menghadirkan tersangka tunggal Agustinus Tai yang tak lain pekerja di rumah ibu angkat Angeline, Margareith C Megawe.

"Semuanya di dalam rumah dan pekarangan, sampai dengan saat korban dikuburkan. Semuanya sudah selesai," kata Kapolresta Denpasar, Kombes Pol AA Made Sudana saat ditemui di lokasi prakonstruksi, Kamis (11/6/2015).

Beberapa adegan, kata Kapolresta, masih membutuhkan pedalaman lebih lanjut. Misalnya, bercak darah di dinding kamar Agus. Selain itu, keberadaan tali pada leher korban. Sebab, saat prarekonstruksi, tak ada adegan yang menggunakan tali saat nyawa korban dihabisi.

Kemarin malam, polisi menetapkan Agus sebagai tersangka. Agus mengaku membunuh bocah kelas 2 SD ini dengan membenturkan kepalanya hingga akhirnya tewas. Dugaan sementara, motif pembunuhan lantaran Agus kerap melakukan pelecehan seksual pada korban dan ingin menutupi tindakan tersebut.


(RRN)