Kapolri Doakan Gibran-Selvi Segera Punya Momongan

Desi Angriani    •    Kamis, 11 Jun 2015 15:42 WIB
jokowi mantu
Kapolri Doakan Gibran-Selvi Segera Punya Momongan
Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (kiri) dan istri Selvi Ananda (kanan) memperlihatkan cincin pernikahan. ANTARA FOTO/Maulana Surya

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti mendoakan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, dan Selvi Ananda segera memiliki momongan, biar Jokowi cepat menimang cucu.
 
"Semoga menjadi keluarga bahagia sekaligus sejahtera, dikaruniai anak yang saleh atau saleha cepat-cepat," kata Badrodin di Graha Saba Buana, Jalan Letjen Soeprapto, Sumber, Solo, Jakarta, Kamis (11/6/2015).
 
Ia menyebutkan, prosesi akad nikah putra sulung Jokowi itu berjalan khidmat. Momen itu membuatnya terharu, seperti yang dirasakan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti.
 
"Ijab qabulnya itu peristiwa yang sangat penting. Membangun kesadaran atas keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah," paparnya.
 
Dari segi pengamanan acara, ia mengacungi jempol kerja anak buahnya yang ikut dibatu partisipasi warga Solo. "Masyarakat (Solo) memang harus menyadari bahwa semua ini hajat mereka juga. Kan Pak Jokowi manta Wali Kota Solo," pungkas dia.
 
Seperti diketahui, akad nikah Gibran-Selvi digelar pukul 09.00 WIB. Dilanjutkan dengan resepsi yang juga digelar di Gedung Graha Saba Buwana. Hingga saat ini, resepsi masih berlangsung. Kedua mempelai dan keluarga sempat beristirahat sejenak, untuk mengganti kostum.


(FZN)