ICS 2015

Berburu Produk Audio di ICS 2015

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 11 Jun 2015 19:48 WIB
indonesia cellular show 2015
Berburu Produk Audio di ICS 2015
Booth Sennheiser di pameran Gadget Show (MTVN/DANU)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pameran Indonesia Cellular Show 2015 kini menginjak hari kedua. Selain gadget, Anda juga dapat berburu produk audio di acara ini. Anda bisa menjumpai produk audio di beberapa booth.



Di area Main Hall JCC, terdapat Sony dan Philips yang ditawarkan booth iMusic dengan promosi khusus. Selain itu, terdapat juga Jabra yang menawarkan jajaran produk headset dan earphone khusus untuk berolah raga. Jabra juga menawarkan potongan harga untuk beberapa produknya, serta menawarkan pengunjungnya untuk dapat mencoba salah satu earphone khusus untuk olah raga.





Sedangkan pada area Gadget Show di Cendrawasih Hall, terpantau pula Sennheiser yang menghadirkan headset dan earphone andalannya, seperti seri Momentum. Sennheiser juga menawarkan harga khusus untuk berbagai produknya selama pameran.

Di seberang Sennheiser, terdapat booth SteelSeries yang juga ikut menjajakan berbagai headset khusus gaming. Selain itu, terdapat pula Nakamichi yang akhir-akhir ini aktif dalam mengikuti berbagai pameran teknologi. Berbeda dengan merek lainnya, Nakamichi lebih berfokus pada produk audio untuk keperluan home entertainment.

Pameran ICS 2015 dan Gadget Show 2015 akan berlangsung hingga tanggal 14 Juni mendatang di JCC, Jakarta.






(ABE)