Kubu Ical akan Gelar Rapimnas Atas Nama Munas Riau

Surya Perkasa    •    Kamis, 11 Jun 2015 18:34 WIB
golkar
Kubu Ical akan Gelar Rapimnas Atas Nama Munas Riau
Politikus Golkar Idrus Marham--Foto: MI/Rommy Pujianto

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Golkar Kubu Aburizal Bakrie (Ical) berencana menggelar Rapat Pimpinan Nasional atas nama kepengurusun Munas Riau. Rapimnas ini diselenggarakan pada 12-14 Juni di Hotel Shangri-La Jakarta.

Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham mengatakan, Rapimnas digelar dengan menggunakan nama Munas Riau agar sesuai putusan pengadilan. "Jadi kita harus taat hukum," kata Idrus di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (11/6/2015).

Ini sesuai dengan perintah Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan Pengadilan Tata Usaha Negara. Putusan menganulir SK Menteri Hukum dan HAM yang mengesahkan pengurus Partai Golkar hasil Munas Ancol. Otomatis kepengurusan kembali ke hasil Munas Riau.

Agung Laksono juga akan diundang karena pada pengurus hasil Munas Riau, dia menjabat sebagai wakil ketua umum. Begitu juga pendukung Agung yang mengisi jabatan pengurus sesuai Munas Golkar 2009.

"Sudah menjadi kewajiban untuk mengundang mereka, Rapimnas besok malam," kata Ketua Panitia Freddy Latumahina.

Namun tidak ada satu pun kubu Agung yang dimasukkan dalam kepanitiaan. Alasan Freddy, mereka belum siap menjadi panitia.


(MBM)

Kurang Sehat, Pemeriksaan Setnov Ditangguhkan

Kurang Sehat, Pemeriksaan Setnov Ditangguhkan

46 minutes Ago

KPK menangguhkan pemeriksaan kedua tersangka kasus korupsi KTP-el, Setya Novanto dengan alasan …

BERITA LAINNYA