Gibran-Selvi Suguhkan Martabak 16 Rasa

Desi Angriani    •    Kamis, 11 Jun 2015 18:45 WIB
jokowi mantu
Gibran-Selvi Suguhkan Martabak 16 Rasa
Martabak markobar

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada lagi hidangan spesial yang disuguhkan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda dalam resepsi pernikahannya.
 
Selain menu khas Solo, Ia juga menyajikan martabak 16 rasa yang kini tengah populer di kalangan remaja setempat. Gibran menamakannya Markobar alias Martabak Kota Barat.
 
Markobar merupakan kafe milik Gibran, selain katering Chilli Pari. Markobar dikenal sebagai kafe penyaji martabak manis kreatif. Martabak yang disajikan memiliki 16 varian rasa. Di antaranya cokelat nutella, cadbury, kit kat, dan green tea.
 
Pantauan Metrotvnews.com, Markobar menjadi salah satu stan makanan yang paling ramai dikunjungi. Pasalnya, proses pembuatan Markobar dapat dilihat secara langsung.
 
"Ini dimasak di sini dan langsung dapat dihidangkan kepada tamu, jadi langsung bisa dimakan dalam keadaan panas," kata salah seorang koki markobar di Graha Saba Buana, Jalan Letjen Soeprapto, Sumber, Solo, Jakarta, Kamis (11/6/2015).
 
Seorang undangan, bernama Joanito mengaku penasaran dengan rasa martabak tersebut. "Ya pengen tahu saja rasanya, katanya ada 16 rasa yang dihidangkan," katanya.
 
Joanito juga asyik mengamati delapan petugas yang tengah mengola adonan dan memasak martabak diatas loyang khusus. Dari 16 rasa yang dihidangkan, ia paling suka martabak rasa green tea.
 


(FZN)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

7 hours Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA