Gibran dan Selvi Tampil Apik Memasuki Area Resepsi Pernikahan

Pythag Kurniati    •    Kamis, 11 Jun 2015 19:08 WIB
jokowi mantu
Gibran dan Selvi Tampil Apik Memasuki Area Resepsi Pernikahan
Penampilan Gibran dan Selvi di acara resepsi pernikahan keduanya, Metrotv

Metrotvnews.com, Solo: Sepasang pengantin baru, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda Putri, tiba Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah. Keduanya akan menyambut tamu VIP dalam resepsi pernikahan tahap kedua tersebut.

Kurang lebih pukul 19.00 WIB, Kamis 11 Juni, Gibran dan Selvi memasuki lokasi resepsi. Gibran menggandeng Selvi memasuki ruangan. Sementara puluhan keluarga mendampingi keduanya, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan istri yang berada di belakang Gibran.

Gibran dan Selvi tampak apik dengan busana pengantin khas masyarakat Jawa. Keduanya mengenakan busana pengantin khas masyarakat Jawa berwarna gelap. Gibran menggandeng Selvi menuju lokasi resepsi pernikahan. Puluhan keluarga mendampingi keduanya.

Gibran tampak gagah mengenakan beskap berwarna hitam dengan ornamen bernuansa emas. Kalung panjang menghiasi dadanya. Sebilah keris dengan untaian melati terselip di pinggang bagian belakang.

Sementara Selvi tampil anggun dengan kebaya panjang berwarna hitam. Untaian melati, paes, dan beragam hiasan rambut kian mempercantik penampilan perempuan yang menjadi Putri Solo 2009 itu.

Sementara itu, ratusan tamu VIP sudah berada dalam gedung. Mereka menantikan kehadiran pengantin baru untuk mengucapkan selamat kepada keduanya.

Gibran dan Selvi resmi menjadi sepasang suami istri setelah akad nikah yang berlangsung sekira pukul 09.00 WIB, Kamis 11 Juni 2015. Pernikahan keduanya mendapat sorotan warga Solo dan sekitarnya. Sebab Gibran merupakan putra sulung Presiden Jokowi.


(RRN)

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

7 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal memberikan jawaban atas gugatan praperadilan Setya Nov…

BERITA LAINNYA