Mobil Baru

Suzuki Amankan Pesanan 720 Unit Celerio

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 13 Jun 2015 13:45 WIB
suzuki mobil
Suzuki Amankan Pesanan 720 Unit Celerio
Sudah terpesan 720 unit, Suzuki Celerio siap menjadi idola baru masyarakat perkotaan. MTVN/A.Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Bogor: Mobil city car terbaru Suzuki Celerio memang baru enam hari hadir sejak diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada 6 Juni lalu di Jakarta. Mobil yang punya mesin sama dengan Karimun Wagon R ini pun mendapatkan respon pasar yang cukup baik.

"Sampai saat ini kami sudah ada pesanan 720 unit Celerio dari seluruh dealer kami yang ada di Indonesia," papar Makmur, 4W Marketing Director SIS, disela-sela first drive Celerio dan Swift GS di kawasan Sentul City, Bogor.

Jumlah tersebut diluar dari 200 unit mobil yang menjadi display dan unit test drive di dealer-dealer Suzuki yang berada di kota-kota besar. Sedang penjualan di PRJ sendiri sudah ada  10 konsumen yang menandatangani SPK.

"200 unit itu yang sudah beredar karena order pertama kita ke Thailand sekitar segitu. Thailand sendiri tidak membatasi berada unit yang dkita order kemereka," sambungnya.

Sementara itu Donny Saputra, Head of 4W Product Development SIS mengungkapkan ada fenomena menarik dari Suzuki Celerio di Indonesia, yakni konsumen Celerio baru pertama kali memiliki mobil dari Suzuki.

"Saya yakin yang ingin memiliki mobil Suzuki Celerio merupakan pembeli baru yang sebelumnya bukan pengguna mobil Suzuki, dan mereka ingin merasakan transmisi CVT yang dimiliki Celerio," tutup Donny.


(UDA)