Konser Tunggal Perdana Andien, Libatkan 5 Music Director dan 5 Desainer Ternama

Anindya Legia Putri    •    Kamis, 11 Jun 2015 21:50 WIB
andien
Konser Tunggal Perdana Andien, Libatkan 5 Music Director dan 5 Desainer Ternama
Foto: Andien / dok CR

Metrotvnews.com, Jakarta: Di usia kariernya sebagai penyanyi yang cukup matang, Andini Aisyah, atau yang akrab disapa Andien, akhirnya memutuskan untuk menggelar konser tunggal perdananya pada 15 September 2015 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta Pusat.

Promotor konser, Dino Hamid, menjanjikan konser tunggal perdana Andien ini akan memberikan sebuah pertunjukan yang spektakuler.

Konser ini memang tampak spesial, pasalnya tak hanya mengedepankan musik dan audio tapi juga penampilan visual yang didukung oleh style fashion yang nantinya akan dikenakan Andien.

Sebagai seorang penyanyi dan ikon fashion, ia ingin kedua pasionnya tersebut menyatu apik dengan turut melibatkan 5 music director (Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Narotama, Dandy Lasahido, dan Rishanda Singgih) dan 5 desainer ternama (Didi Budiardjo, Sapto Djojokartiko, Mel Ahyar, Danjyo Hiyoji, dan Tri Handoko).

Untuk memeriahkan konser, Andien turut melibatkan 5 featuring artist, yaitu Maliq & D'Essentials, The Cash, Yovie Widianto, dan Teza Sumendra.

"Ini adalah syukuran 15 tahun perjalanan karier saya. Konser bernama 'Metamorfosa', menceritakan perjalanan karier saya dari album pertama hingga sekarang," ungkap Andien saat ditemui usai konferensi pers konser Metamorfosa, Kamis (11/6/2015).

"Selama 15 tahun ini banyak yang saya lewati di kehidupan musik dan pribadi, hingga akhirnya bisa saya tuangkan di konser nanti," imbuhnya.

Menurut salah satu music director yang terlibat, konser Andien kali ini lebih menceritakan perjalanan kariernya yang mengarah pada story telling.

Wacana konser ini sendiri sudah ada dari 4 tahun lalu. Karena bagi Andien, konser merupakan statement bagi seorang penyanyi. Dulu hatinya pun belum terpanggil untuk mengadakan konser. Dan ia yakin tahun ini adalah tahun yang tepat baginya untuk mengadakan konser perdananya.

Untuk harga tiket, pihak promotor mematok harga sebesar Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000, dan akan terdapat 6 kelas tiket yang dijual.


(AWP)

Novanto Mengaku Ikhlas Diganti

Novanto Mengaku Ikhlas Diganti

30 minutes Ago

Idrus menuturkan, dalam perbincangan dengannya beberapa hari lalu, Novanto mengaku ikhlas dan t…

BERITA LAINNYA