2.000 Kader NU Siap Sukseskan Muktamar ke-33 NU

Nurul Hidayat    •    Kamis, 11 Jun 2015 22:47 WIB
nu
2.000 Kader NU Siap Sukseskan Muktamar ke-33 NU
Suasana apel panitia dan relawan Muktamar ke-33 NU di Alun-alun Kabupaten Jombang. Foto: Metrotvnews.com/Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Jombang: Sebanyak 2.000 kader Nahdlatul Ulama disiapkan untuk menyukseskan Muktamar ke-33 NU yang akan berlangsung pada 1-5 Agustus.

Mereka dipersiapkan untuk mengawal penuh jalannya acara, mulai dari pembukaan, sidang komisi, sidang Pleno, serta beberapa rangkaian acara yang diadakan oleh panitia.

"Beberapa titik sentral yang menjadi perhatian panitia di antaranya tempat menginap para muktamirin dan tempat berlangsungnya sidang," kata Ketua Panitia Daerah, Saifullah Yusuf, Kamis (11/6/2015).

Menurut Gus Ipul, sapaannya, ada tujuh tempat prioritas yang akan menjadi perhatian para panitia dan relawan. Di antarannya pondok pesantren sebagai tuan rumah yakni Ponpes Tebuireng, Ponpes Mambaul Maarif (Denayar), Ponpes Bahrul Ulum (Tambak beras), Ponpes Darul Ulum (peterongan), dan beberapa tempat lainnya.

"Selain itu panitia juga disiapkan di Alun-alun Jombang sebagai sentral kegiatan pembukaam dan penutupan. Termasuk di Stadion Jombang yang akan digelar bazar dan parade musik," katanya.

Ribuan orang itu terdiri dari banser, santri, serta para anggota badan otonom di bawah NU. Mereka terus menggelar apel kesiapan di alun-alun Kabupaten Jombang.



(UWA)

KPK akan Uji Kesaksian Nazaruddin

KPK akan Uji Kesaksian Nazaruddin

3 hours Ago

KPK akan menguji kesaksian Nazaruddin dalam sidang KTP-el yang menyebut uang korupsi tersebut m…

BERITA LAINNYA