Polresta Tegal Rotasi 2 Kapolsek

Kuntoro Tayubi    •    Kamis, 11 Jun 2015 23:02 WIB
mutasi perwira
Polresta Tegal Rotasi 2 Kapolsek
Kapolresta Tegal AKBP Bharata Indrayana melantik pejabat baru di jajarannya. Foto: Metrotvnews.com/Kuntoro Tayubi

Metrotvnews.com, Tegal: Polresta Tegal, Jawa Tengah, merotasi enam perwira di jajarannya. Acara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di gedung Bhayangkari Mapolresta Tegal, Rabu 10 juni.

Jabatan yang diserahterimakan ini terdiri dari dua kapolsek, seorang Kabag Ops, dan seorang perwira Polda Jateng. Ada pun Kapolsek yang melaksanakan sertijab adalah Kapolsek Tegal Selatan dan Kapolsek Wilayah Pelabuhan.

Untuk jabatan Kapolsek yang diserahterima masing-masing AKP Zaenal Arifin yang sebelumnya menduduki Kasubbagsarpras Polres Tegal Kota, dipercaya menjadi kapolsek Tegal Selatan. Kompol Agus Endro Wibowo yang sebelumnya menduduki jabatan Kasubbag Harbangling Yanma Polda Jateng, menduduki Kapolsek Wilayah Pelabuhan.

Kompol Teguh Riyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Wilayah Pelabuhan menduduki jabatan baru sebagai Pamen Ditresnarkoba Polda Jateng, yakni Kasi Penyidikan, Penindakan dan Pengejaran Bidang Pemberantasan BNNP Provinsi Jateng. 

Sedangkan Kompol A Siringgoringo yang sebelumnya menjadi Kapolsek Tegal Selatan telah memasuki masa purnatugas.

Sementara itu, Kompol H Muslich yang sebelumnya menjabat Kabagsumda Polres Batang menempati pos barunya sebagai Kabagops Polresta Tegal menggantikan Kompol Suwandi SH yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai Kanit III Subdit I Ditreskrimum Polda Jateng.

“Tugas besar dan sangat berat menanti, yakni pelaksanaan Operasi Lilin untuk mengamankan pengamanan arus mudik dan balik beberapa bulan ke depan," kata Kapolresta AKBP Bharata Indrayana.



(UWA)

Ingin Jenguk Setnov di RSCM Harus Izin ke KPK

Ingin Jenguk Setnov di RSCM Harus Izin ke KPK

1 hour Ago

Ketua DPR Setya Novanto masih menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta Pusat. Hingga kini,…

BERITA LAINNYA