GIIAS 2015

GIIAS 2015 Teaching & Travelling, Peran Aktif dalam Dunia Pendidikan

Ahmad Garuda    •    Kamis, 11 Jun 2015 22:45 WIB
giias 2015
GIIAS 2015 Teaching & Travelling, Peran Aktif dalam Dunia Pendidikan
Begini serunya kalau pelajar berkunjung ke pameran otomotif yang digelar GAIKINDO. MTVN/Husen Miftahuddin

Metrotvnews.com, Jakarta: Akhir pekan nanti yaitu Sabtu-Minggu 13-14 Juni, penyelenggara event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang didukung penuh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), bakal menggelar kegiatan pre-event GIIAS 2015.

Kegiatan tersebut mengangkat tema besar GIIAS 2015 Teaching & Travelling yang bakal berlangsung di Kampong Cioray & Cibuntu, Desa Leuwikaret, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Kegiatan ini sebenarnya untuk memberikan edukasi kepada anak-anak usia sekolah di kampung tersebut. Event ini juga sekaligus menjadi momentum kami melakukan donasi," jelas rilis yang masuk ke meja redaksi beberapa waktu lalu.

Memang kegiatan-kegiatan seperti ini, sudah menjadi rutinitas yang biasa dilakukan penyelenggara pameran otomotif terbesar di Indonesia itu. Selain menjadi bukti kepedulian membangun negara melalui dunia pendidikan, juga melakukan investasi berupa pentingnya dunia pendidikan bagi semua anak di negeri ini.

"Memang beberapa kegiatan sosial akan kami gelar menjelang penyelenggaraan event nanti. Termasuk juga pada hari penyelenggaraan pameran. Di sini mereka bisa melihat teknologi dalam dunia otomotif seperti apa, modelnya seperti apa. Sehingga mereka nantinya punya mimpi jauh ke depan untuk membesarkan dunia otomotif nasional," jelas Andy Wismarsyah selaku Presiden Direktur 7Events.

Tahun-tahun sebelumnya, GAIKINDO memang sudah menunjukkan komitmen mereka dalam hal ini. Tahun lalu saja, antusias pelajar saat mengunjungi lokasi pameran sangat besar. Tentunya diharapkan, tahun ini melebihi tahun-tahun sebelumnya. Apalagi sekarang digelar di lokasi yang berbeda.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).


(UDA)