Jelang Pilkada Serentak, Megawati akan Panggil Risma dan Wisnu

Amaluddin    •    Kamis, 11 Jun 2015 23:10 WIB
pilkada serentak
Jelang Pilkada Serentak, Megawati akan Panggil Risma dan Wisnu
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto: Metrotvnews.com/Panca Syurkani

Metrotvnews.com, Surabaya: Ketua Umum DPP PDIP Megawati akan memanggil Tri Rismaharini dan Wisnu Sakti Buana. Kabarnya, keduanya merupakan bakal calon wali kota Surabaya dan wakilnya yang akan mendapat rekomendasi DPP PDIP. 

"Rekomendasi dari DPP PDIP akan segera turun. Khusus Surabaya, Bu Mega akan memanggil Bu Risma dan Pak Wisnu," kata Sekertaris DPD PDIP Jatim, Sri Untari, di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (11/6/2015).

Meski demikian, Risma dan Wisnu yang juga Wali kota Surabaya dan Wakil Wali kota Surabaya ini kerap kali menjadi bahan perbincangan karena komunikasi politik keduanya berlawanan (tidak sepaham). Namun, Sri berkeyakinan, setelah keduanya dipanggil Megawati untuk dipertemukan, akan ada titik terang.

"Untuk keduanya memang ada forum khusus mempertemukan mereka dan saya yakin akan itu. Semua rumor tentang keduanya akan selesai saat bertemu ketua umum kami. Mereka bisa saling bahu-membahu," katanya.

Sri juga menyampaikan bahwa rekomendasi yang akan turun dari DPP PDIP dipastikan satu paket. Rencananya rekomendasi tersebut akan turun sebelum akhir Juni.

"Termasuk rekomendasi untuk semua bakal calon kepala daerah dari daerah lain juga akan turun dalam waktu bersamaan," tukasnya.



(UWA)

KPK Ambil <i>Medical Record</i> Setya Novanto

KPK Ambil Medical Record Setya Novanto

2 hours Ago

Salah satu staf pimpinan DPR yang kerap mengurus keperluan Novanto mengaku, rombongan KPK berku…

BERITA LAINNYA