Manuver IHSG di Tengah Minimnya Capital Outflow

Dian Ihsan Siregar    •    Jumat, 12 Jun 2015 07:55 WIB
ihsg
Manuver IHSG di Tengah Minimnya <i>Capital Outflow</i>
Ilustrasi -- ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Metrotvnews.com, Jakarta: Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) terus menerus memperlihatkan manuvernya di tengah minimnya capital outflow saat ini.

"Hal ini digambarkan oleh tekanan yang sudah terbatas dan mulai terlihat pola akumulasi, target resisten berada pada level 5.051, selama support terjaga kuat pada level 4.871," ucap analis PT Asjaya Indosurya Securities William Suryawijaya dalam risetnya yang diterima Metrotvnews.com, Jumat (12/6/2015).

Menurut dia, sepanjang hari ini IHSG berpotensi melanjutkan perjalanan menguat. Untuk jangka pendek IHSG mulai terlihat memasuki jalur uptrend.

Mengamati keadaan sepanjang hari ini, William memberikan rekomendasi kepada pelaku pasar (investor) untuk segera mencermati beberapa pergerakan saham pada hari ini seperti PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), dan PT Astra International Tbk (ASII).

Kemudian cermati saham PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM), PT Indosat Tbk (ISAT), PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS), PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA), serta PT Aneka Tambang (Persero) Tbk (ANTM).


(AHL)

Lokasi Sidang Praperadilan Novanto Dijaga Ketat

Lokasi Sidang Praperadilan Novanto Dijaga Ketat

36 minutes Ago

Tak sembarang orang bisa masuk ke lokasi sidang praperadilan Ketua  DPR Setya Novanto itu.…

BERITA LAINNYA