Real Madrid Siap Bertemu Juventus Bahas Bonucci

Rendy Renuki H    •    Jumat, 12 Jun 2015 08:19 WIB
bursa transfer pemain
Real Madrid Siap Bertemu Juventus Bahas Bonucci
Leonardo Bonucci (kiri) berduel dengan Lionel Messi saat final Liga Champions (Foto: AP Photo/Martin Meissner))

Metrotvnews.com, Madrid: Raksasa Spanyol Real Madrid kabarnya siap bertemu Juventus dalam waktu dekat. Bukan untuk bertanding, melainkan untuk membicarakan ketertarikan Los Blancos terhadap bek Leonardo Bonucci.

Madrid tampaknya ingin memperkuat lini pertahanan mereka musim depan dengan upaya mendatangkan Bonucci. Ketertarikan kepada bek 28 tahun itu diungkapkan langsung pelatih baru Madrid Rafael Benitez.

Menurut laporan Tuttosport, Madrid tengah menyiapkan upaya untuk menguji Juventus melepas pemainnya. Los Blancos dikabarkan akan segera bertemu agen Bonucci pada pekan depan.

Kubu Juventus pun tak tinggal diam. Menyadari penggawanya sedang diincar Madrid, Bianconeri mencoba mencari alternatif pengganti. Kabarnya pelatih Massimiliano Allegri ingin mendatangkan bek Bayern Muenchen Mehdi Benatia untuk menggantikan sosok Bonucci.

Bonucci sendiri telah tampil sebanyak 162 laga bersama Juventus di ajang Serie A Italia. Bek tangguh ini didatangkan Juventus dari klub lamanya Bari pada 2010 lalu. (Forza Italian Football)


(REN)