Pembunuhan di Kelapa Dua

Yuwana Dibunuh Saat Mau Tidur

Ilham wibowo    •    Jumat, 12 Jun 2015 09:43 WIB
pembunuhan jabodetabek
Yuwana Dibunuh Saat Mau Tidur
Yuwana Noni (pakai kerudung oranye)--Metrotvnews.com/Ilham Wibowo

Metrotvnews.com, Tangerang: Keluarga curiga Yuwana Noni, 62, dibunuh oleh orang dekat yang kerap datang ke rumah untuk membantu korban. Korban tewas ketika bersiap untuk tidur.
 
"Mama dikamar, pas ketahuan kayanya Mama mau siap-siap tidur karena tv masih nyala," kata Anak Yuwana, Rizki Nurhadi, 24, kepda Metrotvnews.com, Jumat (12/5/2015).
 
Ketika kejadian, Yuwana seorang diri di rumah. Rizki mengatakan, tidak ada tanda-tanda kerusakan pintu akibat orang yang ingin masuk secara paksa. "Pas kejadian Mama sendiri, harusnya pintu rumah dikunci," tuturnya.
 
Kecurigaan pun mengarah pada seseorang yang mengetahui seluk beluk kondisi rumah ibu kos ini. Rizki mengungkapkan, pembantunya, Darman, berjanji akan menjaga rumah menemani ibunya. Namu, ketika Yuwana ditemukan tewas, hingga saat ini Darman tidak terlihat.
 
"Kenapa sekarang tidak pernah ke rumah. Dia sudah janji mau jaga rumah pas Mama ke Surabaya dari tanggal 13 sampai tanggal 21 Juni," jelasnya.
 
Sebelumnya, Yuwana Noni, 62, ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Danau Laut Tawar Raya, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang. Pemilik kosan itu terbujur bersimbah darah dengan sembilan luka pada leher dan perut.


(FZN)

KPK Periksa Istri Setya Novanto

KPK Periksa Istri Setya Novanto

6 minutes Ago

Jakarta: Istri Ketua DPR RI Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor menjalani pemeriksaan di KPK, …

BERITA LAINNYA