Kawal Realisasi Investasi, BKPM Kunjungi Beberapa Perusahaan di Cilegon

Eko Nordiansyah    •    Jumat, 12 Jun 2015 10:21 WIB
bkpm
Kawal Realisasi Investasi, BKPM Kunjungi Beberapa Perusahaan di Cilegon
Kepala BKPM Franky Sibarani -- FOTO: MI/ROMMY PUJIANTO

Metrotvnews.com, Cilegon: Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani bersama rombongannya akan mengunjungi beberapa perusahaan di wilayah Serang dan Cilegon, Banten, hari ini.

Kunjungan diawali dengan mendatangi PT Lestari Banten Energi, sebuah perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) yang terletak di Desa Salira, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Jumat (12/6/2015).

Selanjutnya, rombongan BKPM juga akan mengunjungi perusahaan pembangkit tenaga listrik, PT Asahimas Chemical. Perusahaan asal Jepang ini berdiri di atas lahan seluas 91 hektare (ha) di Cilegon, Banten.

Mengahiri kunjungannya di Kota Baja tersebut, Franky juga akan mengunjungi pabrik kimia, PT Chandra Asri Petrochemical yang terletak di Jalan Raya Anyer Ciwandan, Cilegon, Banten.

Kunjungan ini merupakan upaya BKPM untuk terus mengawal realisasi investasi dari para investor. Selain itu, dalam kunjungan tersebut, Franky juga ingin mendengarkan secara langsung kesulitan yang dihadapi dalam proses realisasi investasi tersebut.


(AHL)