Nurhayati Ali Assegaf Sambangi Anas Diam-Diam

- 05 Maret 2013 00:49 wib
ANTARA/ Ujang Zaelani/fz
ANTARA/ Ujang Zaelani/fz

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf secara diam-diam menemui mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dikediamannya yang terletak di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (4/3).

Nurhayati sekitar pukul 22.00 WIB. Ia masuk melalui pintu depan dan berhasil mengecoh para awak media yang sedang berteduh di samping rumah Anas.

Ia berada didalam ruang rapat dan berbincang dengan Anas dan Wasekjen Partai Demokrat Saan Mustopha selama 1,5 jam. Nurhayati lantas meninggalkan rumah Anas pada pukul 23.50 WIB, setelah 'main kucing-kucingan' dengan wartawan selama 30 menit.

Ia keluar dari rumah Anas melalui pintu depan dengan menumpangi sepeda motor Honda Blade. Nurhayati yang keluar dari rumah Anas langsung loncat ke atas motor dan menunduk saat diketahui awak media.

Motor lalu membawa Nurhayati dengan kencang, di bawah siraman hujan. Nurhayati menggunakan jilbab ungu, setelan baju berwarna biru gelap, dan celana panjang berwarna hitam.

Keberadaan Nurhayati sendiri dipastikan oleh sejumlah orang yang ada di dalam rumah Anas. Baik penjaga maupun tamu yang ada mengatakan bahwa Nurhayati berkunjung dan berbincang dengan Anas.

Belum diketahui apa maksud dan tujuan dari kunjungan Nurhayati ke rumah Anas. Namun, diduga Nurhayati membawa agenda khusus dari pihak tertentu untuk melokalisasi manuver politik Anas pascamundur dari jabatan Ketua Umum Partai Demokrat. (Donny Andhika AM/Agt)

()

MESKI sudah tercapai kata islah atau damai, namun kubu Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma…