Alife P1 Pro Gunakan Teknologi Safir Mirip iPhone 6

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 12 Jun 2015 11:27 WIB
smartphone
Alife P1 Pro Gunakan Teknologi Safir Mirip iPhone 6
Blackview Alife P1 Pro

Metrotvnews.com: Produsen smartphone Blackview meluncurkan satu ponsel terbarunya yang termasuk ke dalam kategori flagship, Alife P1 Pro. Ini adalah smartphone terbaru yang memiliki spesifikasi yang tergolong tinggi dan memiliki desain yang cukup elegan. Namun, satu fitur yang akan mencuri perhatian konsumen adalah teknologi kaca safir yang mirip dengan iPhone 6.

Alife P1 Pro menggunakan potongan kaca safir yang tertanam di tombol home. Sesuai tebakan Anda, kaca ini berfungsi sebagai lapisan pelindung sekaligus menyediakan fungsi pemindai sidik jari. Cara mengoperasikan fingerprint scanner ini pun sama persis dengan iPhone 6 atau iPad Air 2, yaitu dengan menempelkan ibu jari beberapa kali.



Beralih ke spesifikasi, Alife P1 Pro memiliki ukuran layar 5,5 inci yang dilengkapi dengan panel IPS dan teknologi Arc 2.5D. Layar ini menggunakan visual 1280 x 720 pixel dengan tingkat kerapatan mencapai 267 ppi. Di balik layar ini tertanam prosesor MediaTek MT6735 quad-core dengan komputasi 64-bit. Tampilan visual layar juga didukung oleh GPU Mali-T720.

Smartphone besutan Blackview ini juga menyematkan RAM 2 GB, memori internal 16 GB ditambah slot micro SD, dan baterai yang dapat dilepas berdaya 3.000 mAh. Sistem operasi yang tertanam sudah Android 5.1 Lollipop. Urusan foto dan video ditangani oleh kamera belakang 13 MP dan kamera depan  5 MP.

Alife P1 Pro akan dipasarkan untuk Tiongkok pada akhir bulan ini.
 


(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA